Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Menaikkan Limit GoPayLater Cicil: Syarat & Limit Maksimal



Pohonilmu.com - Paylater adalah sistem pembayaran yang ditunda, dengan kata lain kita bisa membeli barang tanpa harus membayar langsung tapi sebagai gantinya tiap kita membayar tiap bulan beserta bunganya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara menaikan atau menambah limit GoPayLater Cicil, bagi yang sedang mencari-cari caranya maka dengan membuka dan berada di artikel ini jadi pilihan yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan informasi cara menaikkan limit secara lengkap.

Apakah dapat menaikkan limit GoPayLater Cicil? 

Jawabannya tidak. 

Di mana para pelanggan atau pengguna GoPaylater Cicil tidak bisa langsung mengubah limit awal yang dimiliki setelah pendaftaran agar bisa menjadi naik atau lebih besar.

Di mana untuk dapat naikkan limit GoPayLater Cicil bisa dilakukan dengan cara pelanggan senantiasa atau sering melakukan transaksi dengan menggunakan limit yang ada. Dengan menggunakan limit GoPayLater Cicil tersebut, maka kalian berkewajiban untuk membayarkan tagihan atau cicilannya.

Dengan seiring berjalannya waktu dan tertib dalam membayarkan tagihan GoPayLater Cicil setiap tanggal waktunya. Maka nantinya limit GoPayLater akan kembali, dan biasanya setelah berhasil mengembalikan limit tersebut maka pihak Gojek dapat menaikkan limitnya.

Limit Maksimal GoPayLater Cicil

Lantas berapa limit maksimal GoPayLater Cicil? Untuk limit maksimal sendiri yakni Rp 30.000.000. Namun jika awal pengajuan GoPayLater Cicil maka limit tidak sebesar itu, dengan seiring berjalannya waktu dan taan membayarkan tagihan tepat waktu maka limit akan bertambah.


Syarat Menaikkan Limit GoPayLater Cicil

Berbicara mengenai syarat ketentuan menaikkan limit GoPayLater Cicil, pihak Gojek tidak menjelaskan apa syarat yang dibutuhkan untuk menaikkan limit GoPayLater Cicil. Di mana seperti dijelaskan di atas, kalian hanya perlu sering gunakan limit yang dimiliki untuk transaksi.


Selain itu, syarat menaikkan limit GoPayLater Cicil lainnya adalah senantiasa untuk membayarkan cicilan yang dimiliki secara tepat waktu sesuai tepat waktu. Dengan membayarkan tagihan tepat waktu maka akan berdampak kepada skor kredit yang bagus, jika skor kredit bagus maka limit bisa naik.


Cara Menaikkan Limit GoPayLater Cicil

Jika sudah berhasil mengetahui maksimal limit dan syarat ketentuan menaikkan limit di atas, maka selanjutnya kalian tinggal mengetahui bagaimana cara menaikkan limit GoPayLater Cicil. Ada beberapa cara menaikkan yang bisa kalian gunakan untuk menambah besar limit GoPayLater Cicil, di antara lainnya:


1. Sering Lakukan Transaksi

Cara menaikkan limit GoPayLater pertama adalah dengan sering melakukan transaki dengan menggunakan limit yang berhasil didapatkan setelah pengajuan. Kalian bisa melakukan transaksi di Tokopedia dengan menggunakan limit tersebut untuk pembayarannya.


Di sini kalian dapat menggunakan limit dengan metode cicilan dengan jangka pendek, agar bunga yang dibebankan tidak terlalu besar. Jika sudah melunasi atau membayarkan cicilan tersebut maka limit bisa kembali dan limit diberikan pihak Gojek bisa naik.


Selain di Tokopedia, kalian juga bisa menggunakan limit GoPayLater Cicil untuk membayarkan pesanan di GoCar, GoFod, GoSend dan layanan lainnya.


2. Bayar Tagihan Tepat Waktu

Cara menaikkan limit berikutnya bisa dilakukan dengan senantiasa membayarkan cicilan tepat waktu tanpa melebihi tanggal jatuh tempo yang telah menjadi ketentuan. Jadi usahakan setelah kalian menggunakan limit GoPayLater Cicil kalian harus menghindari apa itu telat membayarkan tagihan.


Untuk pembayaran tagihan atau cicilan GoPayLater sendiri bisa dilakukan dengan mudah baik dari offline maupun online. Untuk cara bayar tagihan offline bisa dilakukan melalui ATM, Indomaret dan lainnya. Sedangkan untuk cara online bisa dilakukan lewat Mobile Banking, dompet digital atau melalui aplikasi Tokopedia.


3. Petahankan Skor Kredit

Kemudian cara menaikkan atau menambah limit GoPayLater juga bisa dilakukan dengan mempertahankan tagihan atau cicilan secara tepat watu. Karena dengan skor kredit bagus ini maka pihak Gojek bisa menaikkan limit pelangganannya, hal itu dikarenakan pihak Gojek memasukkan kalian ke dalam salah satu pelanggan pilihan.


4. Hubungi CS Gojek

Cara terakhir menaikkan limit GoPayLater Cicil juga bisa dilakukan dengan menghubungi CS Gojek dan meminta bantuan kepada CS. Ada beberapa layanan CS yang bisa kalian hubungi, seperti misalnya telepon, email dan pusat bantuan lewat wbebsite.


Telepon : +6221 5084 9000

Email : customerservice@gojek.com

Website : www.gojek.com/paylater/


Kesimpulan :

Dari artikel yang kita bahas,cara menaikkan limit GoPayLater Cicil tidaklah mudah,anda harus senantiasa menggunakan aplikasi tersebut,serta tidak boleh telat membayar sampai batas waktu yang ditentukan. 

Post a Comment for "Cara Menaikkan Limit GoPayLater Cicil: Syarat & Limit Maksimal"

close