5 Aplikasi Pelacak Imei Untuk Mencari HP yang Hilang


Pohonilmu.com
- Semakin canggih teknologi handphone membuat orang mudah melacak keberadaan handphonenya yang hilang,diakibatkan beberapa faktor : jatuh saat perjalanan,dicuri oleh orang lain akibat kita sendiri lengah (ketinggalan ditempat umum,handphone ditaruh di dashboard motor).

Pada kesempatan ini Pohonilmu.com akan memberikan informasi Cara Melacak HP Yang Hilang Lewat Aplikasi dan IMEI

Berikut 5 Aplikasi Pelacak Imei Untuk Mencari HP yang Hilang

1. Google Temukan Perangkat Saya


Aplikasi yang dikembangkan oleh Google LLC ini bisa menjadi opsi pertama untuk kamu yang hawatir karena kehilangan hp. Ada berbagai fitur menarik yang bisa mempermudah pencarian hp yang hilang.


Aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 100 juta pengguna ini memiliki beberapa fitur menarik untuk mencari hp yang hilang. Kamu bisa memanfaatkan map dan peta yang tersedia untuk mendeteksi keberadaan hp. Selain itu kamu juga bisa memutar suara dengan volume penuh meski hp sedang dimode senyap. 

2. Find My Device

Aplikasi berikutnya yang berfungsi melacak hp pakai Imei adalah Find My Device. Aplikasi ini telah di instal lebih dari 500 ribu pengguna playstore. Aplikasi yang di rilis dari tahun 2018 ini masih terawat dengan baik terbukti dengan masih adanya update secara berkala yang dilakukan oleh pengembang.

Aplikasi ini dibuat dengan tujuan awal adalah untuk mencari dan mengetahui letak anak atau saudara kita saat tidak dalam pengawasan. Yang harus kamu ketahui, aplikasi ini tidak dapat diinstal secara diam-diam karena dilindungi dengan kebijakan privasi, bahkan hal ini juga diatur dalam undang-undang dan kebijakan GDPR. 

3. Where's My Droid

Aplikasi pelacak imei berikutnya adalah Wheres My Droid. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna play store. Perlu diketahui aplikasi ini berjalan langsung dengan mengakses GPS. Sehingga pergerakan dari hp yang hilang bisa di deteksi dengan mudah.

4. Find My Kids: Cek Lokasi HP


Aplikasi Pelacak Imei berikutnya adalah Find My Kids: Cek Lokasi HP. Aplikasi yang dikembangkan oleh GEO Track Technologies INC ini sudah di unduh lebih dari 10 juta pengguna playstore dengan nilai ulasan 4,7 oleh 1,01 juta penggunanya. Penilaian ini cukup tinggi lantaran memang aplikasi ini berjalan sesuai harapan para pengguna

Pada dasarnya aplikasi ini ditujukan untuk mengetahui keberadaan buah hati melalui smartphone yang sedang ia bawa. Dengan pelacakan yang memanfaatkan jaringan GPS, kamu bisa mendapatkan informasi gawai real time.


5. GeoZilla – Find My Family


GeoZilla adalah aplikasi pelacak imei berikutnya yang wasih terjaga dan terawat dengan baik. Aplikasi ini telah di unduh oleh pengguna playstore sebanyak lebih dari 10 juta pengguna. Nilai ulasan yang dimiliki aplikasi ini cukup tinggi yakni 4,3 dari 418 ribu ulasan.

Dengan menggunakan aplikasi ini ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan yaitu:

a. Membagikan lokasimu hanay dengan anggota keluarga dan kerabat
b. Mengetahui waktu kedatangan dan perginya anggota keluarga di suatu tempat.
c. Mengetahui perjalanan anggota keluarga secara real time karena terkoneksi dengan GPS
d. dan masih banyak kegunaan terkait pellacakan hp yang lainnya.

Dari berbagai penjelasan yang ada diatas, terdapat beberapa alasan mendasar dari terciptanya berbagai aplikasi pelacak imei yakni untuk mengetahui dimana dan bagaimana kondisi anggota keluarga ketika tidak sedang bersama kita. Sehingga aplikasi-aplikasi tersebut sangat cocok digunakan oleh orang tua yang tidak bisa mengawasi keberadaan anaknya setiap hari secara langsung baik ketika bersekolah ataupun sedang melakukan kegiatan diluar.

Demikian adalah pembahasan singkat tentang 5 Aplikasi Pelacak Imei yang bisa mbaheza.com sajikan. Penting untuk memilih dengan bijak tentang aplikasi mana yang ingin digunakan karena tidak semua aplikasi masih aktif dan terpelihara dengan baik.

Post a Comment