Bacaan Lafadz Niat Shalat Tarawih dan Shalat Witir

Pohonilmu.com - Bismillahirrahmanirahim, bulan puasa semakin dekat.  Informasi kali ini yaitu mengenai Bacaan Doa Niat Shalat Tarawih.

Informasi berikut kami dapatkan dari beberapa sumber yang kami rangkum kedalam satu postingan di Pohonilmu.com. Mungkin bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui (belum tau) tentang perihal Niat Shalat Tarawih, maka sobat bisa membacanya seperti yang akan kami berikan di bawah ini.

Perlu diketahui bahwa informasi yang akan kami bawakan ini semata-mata karena untuk berbagi kepada sesama manusia yang mana menjadi suatu kewajiban yang khas bagi setiap umat islam.

Perlu diketahui juga bahwa informasi mengenai Niat Shalat Tarawih yang kami berikan ini sangat bermanfaat bagi sobat untuk menghadapi situasi yang amat penting. Jika mungkin sobat sedang mencari-cari artikel mengenai Niat Shalat Tarawih, maka berikut kami berikan informasinya.

Niat Shalat Tarawih



اُصَلِّى سُنَّةَ التَّرَاوِيْحِ رَكْعَتَيْنِ اِمَامًا/مَأْمُوْمًا ِللهِ تَعَالَى

Artinya : “Aku berniat shalat tarawih 2 rakaat menjadi iman/ma/mun karena Allah ta’ala"

Niat Shalat Witir

Witir 2 Rakaat

اُصَلِّى سُنَّةً مِنَ الوِتْرِ رَكْعَتَيْنِ اِمَامًا/مَأْمُوْمًا ِللهِ تَعَالَى

Artinya : “Niat saya shalat witir 2 raka’at menjadi imam/makmum sunat karena Allah Ta’ala"

Witir 1 Rakaat

اُصَلِّى سُنَّةٍ رَكْعَةَ الوِتْرِ اِمَامًا/مَأْمُوْمًا ِللهِ تَعَالَى

Artinya : “Niat saya shalat witir satu rakaat menjadi imam/makmum sunat karena Allah Ta’ala"


Mungkin hanya itu yang dapat kami berikan, karena keterbatasan ilmu pengetahuan kami dan segenap admin blog ini mengucapkan mohon maaf apabila informasinya kurang banyak atau mungkin kurang berkenan di hati sobat semua. Semoga dapat bermanfaat walaupun sedikit saja mengenai Niat Shalat Tarawih.

Post a Comment

Previous Post Next Post
close