Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui Dan Cocok Untuk Pemula


Pohonilmu.com - Menurut sebagian orang Kartu kredit merupakan sebuah awal dari jatuh ke dalam hutang. Akan tetapi, tidak buat orang yang pandai dan bijak menggunakan fasilitas kartu kredit. Bisa saja dengan memiliki kartu kredit, menjadikan pemilik meraup keuntungan dalam bisnisnya. Bagaimana tidak, limit yang diberikan dalam kartu kredit bisa digunakan untuk berusaha atau berbisnis, dengan bunga cicilan 0% (nol persen),banyak promo menarik,serta tidak lupa dengan syarat-syarat tertentu.

Akan tetapi untuk pengajuan kartu kredit dari perbankan sangat sulit sekali dan jarang sekali di acc. Kartu kredit biasanya lebih mudah didapatkan oleh orang-orang yang memiliki simpanan atau tabungan dalam jumlah besar dalam suatu bank. Dengan begitu, nasabah bank tersebut akan dengan mudah untuk mendapatkan tawaran kartu kredit.

Seiring berjalannya waktu, kini beberapa bank mulai memberikan kelonggaran untuk menggaet lebih banyak nasabah kartu kredit. Bahkan ada beberapa bank, menerima dan menyetujui pengajuan tanpa rekening tabungan dari si pengaju kartu kredit.

Berikut ini adalah beberapa kartu kredit yang mudah diSetujui dan Sangat Cocok untuk Pemula, bahkan bisa di Apply tanpa perlu menabung di Bank Penerbit Kartu Kredit tersebut.

1. Tokopedia Card




Tokopedia Card ini merupakan kartu kredit besutan dari Bank BRI yang bekerja Sama dengan Aplikasi Belanja Tokopedia dan berlogo Visa. yang menyasar kaum millennial, atau melek dengan digital, sehingga pengajuannya pun dibuat secara online dengan fitur QR Code pada bagian depan Kartu yang langsung mengarah ke halaman promo Tokopedia Card pada aplikasi Tokopedia. 

Selain itu, Kartu kredit Tokopedia Card ini memiliki sejumlah benefit yang sangat menarik diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Gratis Annual Fee di tahun pertama
  • Gratis Annual fee tahunan selamanya dengan bertransaksi minimal 3 kali setiap bulan tanpa minimal nominal.
  • Bebas biaya penanganan di aplikasi Tokopedia
  • Bunga Cicilan yang sangat kecil bahkan bisa 0% (nol persen).

2. OVO U Card



OVO U Card adalah kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Rakyat Indonesia Tbk bersama OVO. kartu kredit OVO U Card ini memiliki benefit yang sangat menguntungkan diantaranya adalah:

  • Bonus Welcome berupa OVO Points sejumlah 500K
  • Transaksi di merchant makanan dan minuman: Rp100.000 = 500 OVO Points
  • Transaksi di merchant lain: Rp100.000 = 200 OVO Points
  • 0,2% untuk transaksi di merchant lain
  • 0,5% untuk transaksi di merchant makanan dan minuman
  • Rata-rata: 0,35%

3. Octo Card CIMB Niaga



Octo Card adalah kartu kredit Digital yang dikeluarkan oleh bank CIMB Niaga. Kartu kredit ini tanpa kartu fisik. Akan tetapi, pada saat pengajuan diberikan pilihan pilihan dengan kartu kredit jenis lain yang memiliki kartu fisik. Sehingga, selain mendapatkan kartu kredit digital, nasabah juga memiliki kartu kredit fisik yang dapat digunakan di berbagai merchant.

Baca artikel dan berita menarik dari Pohonilmu.com lainnya di Google News



Berikut ini adalah benefit menarik yang ditawrkan oleh Octo Card:

Mendapatkan Cashback Credit yang akan mengurangi nilai tagihan sejumlah Rp 500.000, yang akan diterima maksimal dalam 3 bulan kedepan
Mendapatkan free annual tahunan tanpa syarat.
Mendapatkan pilihan Cicilan 0 persen.
Bisa menggunakan limit kartu kredit pada merchant yang menerima pembayaran menggunakan sistem scan kode QR QRIS.

Baca artikel dan berita menarik dari Pohonilmu.com lainnya di Google News


4. Yolo Card




Kartu kredit Yolo Card adalah Credit Card yang dikeluarkan oleh bank UOB Indonesia. Dengan berbagai fasilitas dan benefit yang menarik diantaranya adalah sebagai berikut.

Fitur Contactless yang memudahkan pembayaran tanpa perlu kontak fisik kartu yang mana cukup mendekatkan kartu kredit ke media pembayaran contactless.
Gratis Top Up Voucher Emoney, dan nonton sepuasnya. 
Cicilan 0% hingga 6 bulan untuk transaksi hotel dan travel.
Gratis annual fee seumur hidup.
Dengan berbagai benefit yang ditawarkan tentunya kartu Yolo Card sangat cocok untuk pemula yang ingin mengajukan kartu kredit.

Baca artikel dan berita menarik dari Pohonilmu.com lainnya di Google News


Kesimpulan :


Ada sisi baik dari kartu kredit buat orang yang bijak dalam keuangan,salah satunya bisa mengetahui laporan keuangan yang keluar selama satu bulan untuk belanja apa saja,serta memanfaatkan promo menarik dari penyedia kartu kredit tersebut.

Orang berfikiran buruk tentang kartu kredit,dikarenakan banyak orang yang terjebak hutang melalui kartu kredit. Sebenarnya hal itu terjadi dikarenakan pemilik kartu kredit biasanya lalai dalam membayar hutang sesuai jatuh tempo yang sudah ada.

Hal tersebut kembali ke diri kita masing-masing,bijak dalam mengelola keuangan. Entah anda setuju atau tidak dengan kesimpulan yang kami berikan. Terima kasih 

Baca artikel dan berita menarik dari Pohonilmu.com lainnya di Google News


Post a Comment

Previous Post Next Post
close