Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Berhenti Berlangganan Internet Oxygen



Pohonilmu.com - Semakin banyak pilihan provider internet rumahan,membuat orang merasa kurang puas. Terutama untuk kaum mendang-mending,dengan budget yang minim bisa mendapatkan akses internet dengan kecepatan cukup,pada akhirnya sering gonta-ganti provider. Internet.

Cara Berhenti Berlangganan Internet Oxygen,menjadi salah satu alasan untuk mencicipi provider yang lebih bagus,apa lagi beberapa dari anda tinggal di kota-kota besar.

Oxygen merupakan layanan internet rumah yang tidak jauh berbeda dengan Biznet, indihome dan lain-lain. Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan internet rumah, karena hal tersebut benar-benar menjadi kebutuhan saat ini.


Syarat Berhenti Berlangganan Internet Oxygen

syarat dan ketentuan untuk berhenti berlangganan Internet Oxygen, bahwa setiap pengguna wajib mendatangi kantor Oxygen secara langsung agar permintaan berhenti berlangganan dapat disetujui, bukan melalui email maupun Call Center.

Tetapi anda juga bisa menayakan beberapa hal terkati pemutusan langganan internet kepada Cotumer Service Oxygen. Caranya anda bisa hubungi nomor berikut 5055 1155 kemudian anda bisa mencari informasi sebanyak-banyaknya sesuai keperluan anda.

Hal itu sudah tertulis sebagai Ketentuan dan kebijakan pengguna internet Oxygen. Anda bisa mendatangi kantor yang sama disaat anda mulai berlangganan didalamnya. Jadi semua peralatan yang anda gunakan harus dipulangkan dalam keadaan yang baik.

Namun syarat penting dari pemberhentian langganan kali ini adalah anda atau pengguna yang lain wajib melunasi semua hutang internet di Oxygen terlebih dahulu, jika punya tagihan. Jangan berharap permintaan anda akan diproses jika hal tersebut belum selesai.

Jadi kesimpulannya adalah semua barang yang menjadi hak miliki moratelindo harus segera dikembalikan ke kantor moretelindo dalam keadaan yang masih bisa digunakan atau bekerja, Kemudian melunasi hutang internet jika ada yang belum lunasi hingga kini.

Cara Berhenti Berlangganan Internet Oxygen

Sebelum melakukan berhenti berlangganana,anda sebaiknya kunjungi halaman https://home.oxygen.id. dan cari tahu apakah ada kebijakan terbaru mengenai berlangganan dan berhenti berlangganan ?,jika dirasa sudah selanjutnya :

  1. Lanjutkan dengan cara mendatangi langusng kantor Oxygen Home yang terdekat dengan lokasi anda saat ini
  2. Anda bisa memeriksanya terlebih dahulu pada platfrom Google maps yang terinstal pada ponsel yang anda gunakan
  3. Selanjutnya anda bisa temui satpam terlebih dahulu jika ada, katakan bahwa anda ingin berhenti berlangganan
  4. Kemudian satpam akan mengarahkan anda untuk bertemu dengan petugas yang bisa membantu anda menyelesaikannya
  5. Setelah itu petugas akan meminta sedikit data basic seperti username dan lain-lain untuk proses verifikasi
  6. Jika ternyata anda memiliki tagihan yang belum dilunasi, maka petugas akan langsung menayarankan untuk segera melunasi
  7. Apabila anda telah menyelesaikan hal tersebut, maka petugas yang bekerja disitu akan membantu anda sepenuhnya
  8. Kemudian anda akan diminta untuk memulangkan semua alat internet rumah Oxygen pada perusahaan moratelindo
  9. Selesai
Kemudian pihak moretelindo akan meminta anda memulangkan semua peralatan yang anda gunakan dalam waktu 7 hari paling lambat. Lalu setiap alat tidak ada yang pulang dalam keadaan rusak, semuanya harus dalam keadaan yang baik dan layak digunakan.

Jika terdapat alat atau suatu barang moretelindo yang rusak, maka anda akan dikenakan peringatan yang nantinya disampaikan langsuhg oleh petugas. Tidak diketahui peringatan tersebut berbentuk apa, bisa jadi sanksi, atau ganti rugi dan bisa juga yang lainnya.

Jika anda telah menyelesaikan proses berhenti berlangganan internet Oxygen, maka langkah selanjutnya yang dapat anda lakukan ialah menghapus akun internet Oxygen. Namun cara ini dapat anda lakukan jika perlu, namun jika tidak maka tidak diharuskan.

Yang sering ditanyakan oleh pembaca


Berapa Bulanan InternetOxygen?

Setiap pelanggan dapat berlangganan WiFi Oxygen dengan harga yang sangat beragam, salah satunya hagra Rp 306.000 untuk waktu satu bulan, dengan jenis paket Stream yang juga memiliki kecepatan internet 50 Mbps.

Bagaimana Cara Membayar WiFi Oxygen?

Pada dasarnya terdapat banyak sekali metode pembayaran yang disediakna oleh pihak Oxygen. Anda akan melihat layanan yang dapat mempepajang internet bulanan melalui Banking, wallet, paylater, marketpleace dan masih banyak lagi, seperti berikut ini:

Bayar Dengan OVO.
Bayar Dengan Blibli.
Bayar Dengan Kartu Kredit Online.
Bayar Dengan Paylater Indodana.
Bayar Dengan Qris.
Bayar Di Tokopedia.
Bayar Melalui ATM Permata.
Bayar Melalui Mini Market.

Apakah Wifi Oxygen Ada FUP?

Ada beragam pilihan langganan internet rumah yang terdapat di Indonesia, salah satunya adalah Wifi Oxygen. Layanan internet rumah berikut ini tidak menerapkan sistem FUP (Fair Usage Policy) yang artinya, Oxygen Wifi hanya menyediakan akses kuota Unlimited untuk setiap bulan nya.

Oxygen Internet Milik Siapa?

Platfrom Internet Oxygen.id Home adalah layanan Broadband Internet yang saat ini telah disediakan oleh PT Mora Telematika Indonesia atau yang disingkat dengan Moratelindo yang kemudian di salurkan melalui jaringan Oxygen.id Home.

Post a Comment for "Cara Berhenti Berlangganan Internet Oxygen"

close